Lagu Pengantar Tidur Paling Ampuh (Cocok Buat Yang Insom)

Berikut lagu pengantar tidur paling ampuh menurut saya:

1. Guns n Roses - Patience
Guns n Roses memang terkenal lagu lagu yang ngerock dan ngebeat. Namun, Lagu yang satu ini dijamin bakal membuat anda tertidur pulas. Dengan siulan Axl rose di awal lagu dan petikan guitar dari Slash dijamin akan memanjakan telinga anda.

2. Ed Sheeran - Photograph
Ed Sheeran memang pandai memainkan guitar accoustik, Lagu yang satu ini benar benar akan membuatmu tertidur. Apalagi lagu ini sudah menjadi chart lagu pengantar tidur terbaik versi Spotify.

3. Muse - Unintended
Lagu ini dijamin pas untuk pengantar tidur anda, Entah kenapa kalau saya mendengarkan lagu ini jadi mengantuk.

4. Ariana Grande - Almost Is Never Enough
Suara yang indah dari Ariana Grande, Alunan musik yang slow dan lembut berpadu dengan instrumen piano membuat lagu ini cocok untuk anda yang insom.

5. Boys Like Girls feat Taylor Swift - Two Is Better Than One
Lagu ini agak sedikit ngebeat dan ngepop. Tapi lagu ini juga pas untuk dijadikan lagu pengantar tidur karena memiliki arti yang sangat dalam. Cocok buat anda yang sedang jatuh cinta.

6. Avenged Sevenfold - Fiction
Nah, Lagu ini juga dinyanyikan oleh band alternative rock asal Huntington Beach, California. Yups Avenged sevenfold atau  yang biasa disingkat a7x. Instrumen utamanya yaitu piano dipadu dengan drum yang slow membuat anda lebih cepat mengantuk.

7. Ed Sheeran - Thinking Out Loud
Lagu ini dijamin akan membuatmu cepat terlelap karena isi dan arti dari lagu ini sangat dalam

8. Ed Sheeran - Give Me Love
Yups. Lagu dari Ed Sheeran memang memiliki nada lagu yang slow. Pas untuk dijadikan sebagai lagu pengantar tidur

9. Hoobastank - The Reason
Ya, Lagu dari Hoobastank yang satu ini pasti kalian sudah sering mendengarnya. Lagu yang populer tahun 2004-2006 ini memang cocok jadi lagu pengantar tidur. Walaupun lagu ini agak sedikit ngepop. Tapi mempunyai arti yang sangat dalam.

10. Christian Bautista - Beautiful Girl
Lagu yang dibawakan oleh penyanyi asal filipina ini memang memiliki nada yang lembut. Cocok untuk anda yang sedang merindukan sang kekasih.


Ya, itulah lagu pengantar tidur paling ampuh menurut saya. Kebanyakan lagu lagu tersebut dimainkan oleh instrumen akustik, yaitu guitar dan piano. Lagu lagu diatas juga merupakan lagu yang bernada lembut. Maka tidak heran jika lagu tersebut masuk kedalam daftar lagu pengantar tidur.

Semua orang pasti beda persepsi. Ada yang mendengarkan lagu sebelum tidur dan juga ada yang tidak. Itu semua tergantung kepada anda. Jika anda merasa cocok ya daftar diatan mungkin bisa dijadikan alternatif bagi anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Mendaki Gunung Merbabu via Gancik Selo

Dukuh Sawangan, Bumijawa. Negeri Diatas Awan

Lirik Lagu Lungiting Asmoro Beserta Artinya